Shiver: Degup Hati

Karen Robards. 2012. Shiver: Degup Hati. Jakarta: Bhuana Sastra

Setelah bersumpah menutup diri dari cinta, pria itu adalah orang terakhir yang dia impikan mencuri hatinya.

Demi menghidupi dirinya dan anak laki-laku semata wayangnya, Samantha Jones rela mempertaruhkan nyata menyusuri bagian tergelap kota untuk menderek mobil-mobil sitaan menggunakan mobil derek tuanya. Pelacur jalanan, pengedar narkoba, dan geng jalanan pembuat onar yang selalu berkeliaran tengah malam tidak membuatnya gentar. Mereka sudah menjadi “teman”nya sehari-hari. Namun, pria yang tersekap–terikat dan terluka– di bagasi BWM mewah yang harus dia derek, bukan sesuatu yang biasa dia temui.

Daniel Panterro tahu dia tidak akan selamat dari siksaan gembong narkoba kejam yang menculiknya dari perlindungan saksi negara. Satu-satunya tiket menuju keselamatannya adalah “menyandera” penolong cantiknya beserta anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun, dan memaksa gadis itu menolongnya. Dengan pembunuh bayaran kejam yang selalu mengejar mereka, mau tak mau Sam harus memercayai pria asing penuh pesona ini. Saat ia akhirnya luluh, gejolak hasrat yang tak mungkin ditolak mendadak muncul di hatinya. Apa yang harus dia korbankan saat jatuh cinta pada pria yang melibatkannya dalam situasi berbahaya? Hatinya, nyawanya… atau keduanya?

Interested on library and information science, literacy, digital library, digital humanities, data science, media and culture studies.

Related Posts

Beat the Giant

Yuswohady, Dyah Hasto Palupi, Teguh S. Pambudi. 2013. Beat the Giant. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

2060 Section 1: When The World is Yours

Yuli Pritania. 2013. 2060 Section 1. Jakarta: PT Grasindo.

The Ghost Bride: Pengantin Arwah

Yangsze Choo. 2014. The Ghost Bride: Pengantin Arwah. Bandung: Qanita.

Steve Jobs

Walter Isaacson. 2011. Steve Jobs. Yogyakarta: Bentang.

Six Suspects: Pembunuhan pun mengenal kasta

Vikas Swarup. 2010. Six Suspects: Pembunuhan pun mengenal kasta. Yogyakarta: Bentang.

The Kampretoz

Uki L. 2012. The Kampretoz. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.