2060 Section 1: When The World is Yours

Yuli Pritania. 2013. 2060 Section 1. Jakarta: PT Grasindo.

  1. Saat bumi dipenuhi teknologi canggih, hidup menjadi jauh lebih praktis, dimana Korea Selatan mendominasi dunia. Han Hye-Na-agen terbaik KIA- yang trauma terhadap Korea Selatan- tempat ayahnya tewas dibunuh dalam tugas, harus bertahan dan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya agar konspirasi keji tersebut cepat dituntaskan. Tapi di sana dia bertemu dengan anak Young-Hwan. Cho Kyuhyun, yang ternyata adalah otak di balik semua kesuksesan Cho Corp.

Lalu, apa yang harus dia lakukan saat pria itu menjebaknya dalam sebuah pernikahan paksa? Sementara dia masih berkutat dengan kasus seorang pembunuh berantai yang juga mengincar nyawanya? Bagaimana dia bisa bertahan saat pria yang diinginkan oleh seluruh wanita di dunia mengancamnya, “Kalau sampai kau jatuh cinta padaku, aku pastikan bahwa kau akan menyandang status sebagai istriku sampai mati. Jadi berhati-hatilah, Nyonya Cho.”

Bagaimana jika kekhawatirannya itu terjadi? Bahwa hidupnya akan terperangkap selamanya dalam genggaman pria itu membuatnya terikat pada negara yang dibencinya. Dan, dia tidak lagi mampu menemukan jalan keluar ….

Interested on library and information science, literacy, digital library, digital humanities, data science, media and culture studies.

Related Posts

Beat the Giant

Yuswohady, Dyah Hasto Palupi, Teguh S. Pambudi. 2013. Beat the Giant. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

The Ghost Bride: Pengantin Arwah

Yangsze Choo. 2014. The Ghost Bride: Pengantin Arwah. Bandung: Qanita.

Steve Jobs

Walter Isaacson. 2011. Steve Jobs. Yogyakarta: Bentang.

Six Suspects: Pembunuhan pun mengenal kasta

Vikas Swarup. 2010. Six Suspects: Pembunuhan pun mengenal kasta. Yogyakarta: Bentang.

The Kampretoz

Uki L. 2012. The Kampretoz. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Manusia Merdeka: Sebuah Memoar

Trimoelja D. Soerjadi. 2014. Manusia Merdeka: Sebuah Memoar. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.